footerwidget3

Daftar Lengkap Harga Resmi iPhone 4S di Indonesia Tahun 2012

Akhirnya Indonesia kedatangan iPhone 4S. Dijual secara premium seller, namun iPhone 4S juga dijual dengan bundling operator. Dua operator yang ikut menjual ponsel ini antara lain XL dan Telkomsel. XL dan Telkomsel menawarkan ponsel cerdas ini dengan harga yang berbeda. Ini terkait kebijakan dan bonus yang diberikan tiap operator.


Telkomsel mnjual iPhone 4S dengan memori 16GB dengan harga Rp7,7 juta. Sedangkan XL membanderol dengan harga agak lebih mahal yaitu Rp7,99 juta. Sedangkan harga dengan memori 32GB, XL menawarkan Rp9.199.000, Telkomsel jauh lebih murah yaitu Rp8.800.000.

Sementara khusus untuk iPhone 4S dengan memori tertinggi atau 64GB, dijual dengan harga Rp9,9 juta oleh Telkomsel. Khusus untuk pelanggan XL harga Rp10,399 juta.

Kedua operator ini juga menawarkan harga yang bisa dicicil dengan kartu kredit tertentu, Telkomsel misalnya pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, Citibank, dan HSBC dapat membeli paket iPhone 4S lebih murah. Paket perfect match tersebut hanya tersedia untuk pembeli yang mendaftarkan kartuHALO baru, dan diangsur setiap bulan selama setahun.
Share on Google Plus

About EQ Valent

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar