footerwidget3

Mencari Tante Girang di Internet? (Bagi yang penasaran)

Saya berharap artikel ini bermanfaat bagi yang sedang berburu tante girang, yang ingin kencan dengan tante seksi atau yang berusaha mendapat no hp atau nomor telepon wanita tante separuh baya yang kesepian, untuk memuaskan nafsu, mencari uang atau sekedar iseng. Ya mudah-mudahan artikel ini jadi bahan pertimbangan bagi para pejuang atau pemburu tante girang yang tidak pantang menyerah, searching sampai bengkak mencari tante girang di internet, lewat forum, chatting, facebook, twitter, friendster,  dsb.

Apakah sudah berhasil? Saya yakin sebagian besar tidak mendapatkan apa-apa, selain mendapatkan gambar tante girang yang tidak terjamin keasliannya di situs/blog yang ada, nomor HP/telepon yang tidak aktif, kisah atau cerita tante girang yang bagaikan sebuah kisah dalam cerpen.

Saya sendiri tidak pernah ketemu dengan sosok tante girang dalam statusnya sebagai tante girang dan saya memang tidak tahu juga cara  agar bisa ketemu dan berhubungan dengan mereka. Tapi saya pernah melakukan studi non formal kecil-kecilan mengenai trend tante girang di internet ini.

Ini pernah diuji coba disebuah blog wordpress gratisan dengan membuat sebuah artikel sangat pendek bejudul : Mau No HP Tante Girang Gak? – Hasilnya? sejak pertama diposting hingga kini dan setiap hari statistik pengunjung blog tersebut selalu saja ada yang mengunjungi dan membacanya, bahkan ada juga yang sampai menaruh no hp segala, dengan disertau pesan, "tante call me ya", dsb. Padahal sudah dijelaskan pada artikel tesebut bahwa artikel itu hanya opini terhadap fenomena tante girang, bukan untuk menjadi tempat promosi dan sejenisnya.

Hal serupa tampak pada forum atau situs porno atau situs kuning yang bahkan menampilkan foto perempuan tua dengan pakaian mini dengan tidak lupa oleh yang punya situs/blog bersangkutan diberi label tante a, tante b dsb. Banyak teman-teman yang terpancing dengan lagi-lagi menaruh harapan kosong dengan menuliskan nomor hp pada kolom komentar.

Sekali lagi saya tidak bermaksud sok tahu atau menceramahi teman-teman yang sedang berjuang mencari tante girang di internet, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya pikir adalah hal yang mubazir jika teman-teman menghabiskan waktu untuk hunting tante girang di internet. Berikut adalah 3 hal yang saya rasa perlu dipertimbangkan :
  • Adakah data atau fakta konkret yang membuktikan banyak pria berhasil berkenalan atau bahkan berhubungan dengan tante girang lewat pencariannya di internet? Saya yakin tidak ada yang berani menjamin! So, ini adalah sebuah perjudian besar yang akan menyita waktu dan energi teman-teman
  • Secara logis, mari kita bertanya pada diri sendiri, posisikan diri sendiri sebagai tante girang, apaklah mau terbuka, memberikan no hp, kenalan dengan sembarang orang di internet yang bisa membuat dirinya tercemar, ketahuan oleh keluarganya dsb?
  • Karena keberadaannya yang sulit dideteksi dibanding PSK, ABG bispak hingga ayam kampus (lihat : Kisah Bersama Ayam Kampus), maka kemungkinan besar jumlahnya sangat super sedikit, sedangkan para pencarinya yang sangat banyak, tentunya persaingan untuk mendapatkannya sangat super ketat.
Ya, saya pikir 3 poin diatas (silahkan jika ada yang mau menambahkan atau mengoreksi) sudah bisa mengantarkan pada sebuah kesimpulan awal bahwa mencari tante girang di internet adalah bagaikan mencari 1 butir garam di dalam satu sendok gula.

Pada akhirnya kemudian, kini kembali pada teman-teman, apakah masih penasaran dengan tante girang di internet? Jika masih dan siap dengan segala konsekuensinya, silahkan lanjutkan! Jika tidak mau ambil resiko (membuang waktu percuma), ya marilah kita manfaat waktu untuk hal yang lebih pasti dan positif tentunya.
Share on Google Plus

About EQ Valent

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

28 komentar:

  1. Susah banget dikontak
    Ari 083822933245

    BalasHapus
  2. bagi tante sekitar makassar
    sex 2012 hub
    082271717971
    akw cwk 28th

    BalasHapus
  3. hub saya yah siapa kapan pun anda mau 083873439044
    saya tinggal di jakarta barat . bagi yang ada di jakarta hub saya ajjh saya siap . terima kasih

    BalasHapus
  4. bagi tante sekitar bdg yang butuh kepuasan invite pin ku 23c14e8 di jamin tidak mengecewakan tante

    BalasHapus
  5. 085721222057 .....bandung ...yg slalu ada....

    BalasHapus
  6. buat tante2 saya siap melayani kok... !!! call me aja ya 081281827318 .... buat yg GAY.. jauh2 deh!!... khusus tante aja!!..

    BalasHapus
  7. saya tinggal di jakarta lebih jelas nya cal me ya tante.. 081281827318

    BalasHapus
  8. email ke
    fajardemokrasiputra@gmail.com

    saya berumur 20thn

    BalasHapus
  9. Iseng" ikutan lah...mana tau dpat.
    .Rizal.20thn,blitar.
    .Bagi cew"/tante yg btuh tmn curhat.
    .Munkin saja saya bisa bantu..
    .Call me 085790796842
    .Cew/tante daerah.Blitar/kediri..
    .Silahkan.
    Bukan untuk laki"

    BalasHapus
  10. bwat tante tante
    nama saya saepul
    tinggal d kota sukabumi
    umur saya 17th
    ni nope saya 08977538097
    fb saya aeprohman007@gmail.com

    BalasHapus
  11. Hallo Tante..aku 'Putra' lokasi Di Semarang, bila tante butuh kepuasan sex,, sy bisa m'muaskan Tante hingga beberapa kali..ini no sy tante 081390903755 / 27e61834

    BalasHapus
  12. Setuju,,,,,,percuma juga buang2 waktu bwt hal2 yg gk psti......cari aja relasi yg mngkin akan memprtemukan sma si tante.......ok
    sorry just share aja

    BalasHapus
  13. cari duit gue ada tante gak ... ini nmor gue 089607736747

    BalasHapus
  14. Tan....minta no hp nya dong.....gw latiep siap bertualang sama tante....call 08176768208

    BalasHapus
  15. Check d gmail aja ngga ktemu...
    Cuma ktemu search google emailnya...

    BalasHapus
  16. TERBAIK ONLINE CINTA Ejaan CASTER UNTUK MENDAPATKAN EX LOVER, SUAMI, ISTRI, GIRLFRIEND ATAU BOYFRIEND KEMBALI. TAMBAHKAN DIA PADA WHATSAPP: +2349083639501
     -Email- blackmagicsolutions95@gmail.com
    Nama saya Christian Hofman. Ini adalah hari yang sangat bahagia dalam hidup saya berkat bantuan yang diberikan oleh Dr. .nosakhare untuk membantu saya memulihkan mantan istri saya dengan mantra cinta dan sihirnya. Saya menikah selama 6 tahun dan itu sangat mengerikan karena istri saya benar-benar selingkuh dan mencari perceraian, tetapi ketika saya menjumpai email Dr..nosakhare di internet tentang bagaimana dia telah membantu begitu banyak orang mendapatkan kembali mantan mereka dan membantu memperbaiki hubungan dan membuat orang bahagia dalam hubungan mereka. Saya menjelaskan situasi saya dan kemudian saya mencari bantuannya, tetapi saya sangat terkejut, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membantu saya dengan kasus saya dan bahwa saya sekarang merayakannya karena istri saya telah benar-benar berubah menjadi lebih baik. Dia selalu ingin berada di sisiku dan tidak bisa melakukan apa pun tanpa kehadiran saya. Saya benar-benar menikmati pernikahan saya, perayaan yang luar biasa. Saya akan terus bersaksi di Internet karena Dr..nosakhare adalah seorang pembuat mantra. BUTUH BANTUAN? KONTAK
      -Email- blackmagicsolutions95@gmail.com
    Anda juga dapat menambahkannya di Whats-app: +2349083639501
    Dia adalah satu-satunya jawaban untuk masalah Anda dan membuat Anda merasa bahagia dalam hubungan Anda. Dan itu juga sempurna dalam hubungan Anda.
    Anda ingin mantan Anda kembali?
    ingin mantra cinta untuk kekasih baru?
    Solusi masalah tanpa anak?
    Solusi masalah keuangan?
    Ereksi Lemah & Ejakulasi Cepat?
    solusi untuk penyakit dan penyakit pada tubuh
    Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    Solusi masalah perceraian?
    Whatsapp atau hubungi +2349083639501 (mohon Abaikan jika Anda tidak memerlukan bantuan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tante aku udah siap melayani 24 Jam sama Tante hubungi langsung Hp Wa 081262402148 sama Tante

      Hapus
  17. karryono alam yg bekerja di pt reliance doyan tante2

    BalasHapus
  18. No wa tante nihh..0878-8159-1881 ( nindi) .. 0856-9536-1318 ( yeyen ) .. .. 0878-8239-8395 (iin ) .. ..0852-1514-4331 (salmah) .. .. jgn basa basi.. langsung kirim aja pict punya kalian.. JANGAN WA HARI LIBUR .. DAN JANGAN WA JAM PULANG KANTOR.. KARNA ADA SUAMINYA.. JADI DARI JAM 9 PAGI SAMPE JAM 3 SORE.. HARI SENIN -JUMAT..SELAMAT MENCOBA .. SEMOGA BERUNTUNG

    BalasHapus
  19. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada chubygreat atas apa yang telah dilakukannya untuk saya. Dia mengembalikan kebahagiaan saya. Saya diperkenalkan ke chubygreat@gmail.com oleh seorang wanita yang dia bantu dengan buah rahim. dia menghubungi chubygreat dan memberitahunya masalahnya dan dengan bantuan mantra chubygreat dia mengandung dan sekarang pergi dengan bahagia bersama suami dan dua anak yang dia miliki sekarang. dia memberi saya perincian chubygreat untuk menghubunginya yang pasti dia akan menolong saya sekiranya saya menghubunginya. jadi saya menghubunginya dengan maklumat Whatsappnya 2348165965904, dia memberitahu saya perkara-perkara yang perlu saya lakukan dan memberikan bahawa dia akan menggunakan mantra untuk saya supaya suami saya akan kembali dan mengasihi saya lagi. setelah saya melakukan semua yang dia minta, dia kemudian melafazkan mantra dan mengatakan bahawa dalam masa 48 jam suami saya akan kembali, saya fikir ia adalah jenaka dan ketawa dan memutuskan untuk menunggu ,, Hebatnya kata-katanya benar kerana dia mengatakannya. anda boleh menghubungi e-mel maklumat berikut; chubygreat@gmail.com atau Whatsapp 2348165965904. hubungi dia sekarang dan masalah anda selesai kerana dia adalah jalan penyelesaian.

    BalasHapus
  20. jemmy wantono suka tuh tante girang

    BalasHapus
  21. Sayah siap layani tanteu 085779628119

    BalasHapus
  22. 𝐇𝐲 𝐭𝐚𝐧𝐭𝐞𝐞,𝐲𝐠 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐬𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐡....𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐭𝐚𝐧𝐭𝐞𝐞 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐣𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐤𝐨𝐤 . . .𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐧𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐚𝐧𝐭𝐞 𝐦𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐭𝐚𝐧𝐭𝐞 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐢 𝐧𝐨 𝐰𝐚𝐭𝐬𝐚𝐩 𝐚𝐤𝐮 +601128642469

    BalasHapus
  23. 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐭𝐞𝐞 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐤𝐧𝐜𝐚𝐧 𝐬𝐦𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐧𝐢 𝐧𝐦𝐨𝐫 𝐰𝐚𝐭𝐬𝐚𝐩 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐚𝐣𝐣𝐚 +601128642469

    BalasHapus