footerwidget3

5 Band Legendaris Indonesia yang Paling Berpengaruh

Inilah 5 Band Legendaris Indonesia yang Paling Berpengaruh versi suka-suka, 5 Band dengan karya yang luar biasa, berkriprah di dunia musik tanah air cukup lama (bukan numpang lewat), memiliki penggemar fanatik dan menjadi inspirasi bagi pendengar dan musisi lainnya di Indonesia. Totalitas, karakter dan punya jati diri yang kuat dan mengakar menjadi kelebihan 5 band ini.

5 band tersebut adalah Slank, Koes Plus, God Bless, Dewa 19 dan Gigi. 5 band yang sudah berkiprah lama di dunia musik Indonesia dan terkenal juga hingga mancanegara. Memiliki basis-basis penggemar yang banyak dan karya-karya mereka tidak lekang dimakan jaman, tetap lestari dan selalu dinyanyikan oleh penggemar maupun musisi lainnya dari masa ke masa. Selengkapnya, berikut adalah 5 band paling legendaris dan berpengaruh di Indonesia lengkap dengan fotonya!

Slank

Koes Plus

God Bless

Dewa 19

Gigi

Profil lengkapnya bisa disimak di Wikipedia atau pada situs resmi seperti Slank.com dan Gigionline.com.

Itulah 5 band legendaris versi capunx.blogspot.com, teman-teman tentu punya pilihan tersendiri, apakah ada yang sama atau berbeda, kembali pada sudut pandang dan selera masing-masing.
Share on Google Plus

About EQ Valent

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar