footerwidget3

Kim Dotcom, Sosok di Balik Megaupload

Ditutupnya Megaupload dan penangkapan pendirinya telah memusatkan perhatian pada Kim Dotcom atau juga dikenal sebagai Kim Schmitz. Pria 37 tahun ini dituduh telah melakukan tindakan pelanggaran hukum mengenai hak cipta, hingga akhirnya website berbagi file tersebut terpaksa ditutup.

Dilansir Telegraph, Sabtu (21/1/2012), ternyata kasus ini bukanlah pertama kali yang membuat dia harus berurusan dengan hukum. Schmitz, yang sering dicap sebagai 'hacker Jerman paling terkenal' ini juga pernah menembus sistem keamanan di bank-bank dan perusahaan utility.

Schmitz lalu muncul kembali sebagai pendiri Megaupload pada 2005, dengan memanfaatkan penurunan harga untuk penyimpanan data dan bandwitch internet, serta menawarkan pengguna 'loker internet' gratis, yang dapat digunakan untuk berbagi file melalui web.

Megaupload akhirnya menjadi layanan internet terkemuka. Imbasnya, Schmitz dikabarkan menjadi sosok yang tidak sukai oleh pemegang hak cipta.

Kesuksesan Megaupload, juga membuat Schmitz memanjakan dirinya dengan mobil-mobil mahal. Hal ini terlihat saat pihak berwenang menangkapnya dan menyita lebih dari 20 mobil, bahkan mansion-nya juga dilaporkan sebagai yang paling mahal di Selandia Baru.

Plat mobil yang dimilikinya juga cukup mengundang perhatian, seperti sebuah Rolls-Royce Phantom bertulis 'GOD', Mercedes-Benz bertulis 'HACKER' dan mobil lainnya yang juga ada label 'MAFIA'.

Penangkapan Schmitz ini menurut sebuah pernyataan dari Departemen Kehakiman Amerika Serikat (AS), merupakan salah satu kasus hak cipta terbesar yang dibawa ke ranah hukum oleh AS.

Source: Okezone.com
Share on Google Plus

About EQ Valent

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. TERBAIK ONLINE CINTA Ejaan CASTER UNTUK MENDAPATKAN EX LOVER, SUAMI, ISTRI, GIRLFRIEND ATAU BOYFRIEND KEMBALI. TAMBAHKAN DIA PADA WHATSAPP: +2349083639501
     -Email- blackmagicsolutions95@gmail.com
    Nama saya Christian Hofman. Ini adalah hari yang sangat bahagia dalam hidup saya berkat bantuan yang diberikan oleh Dr. .nosakhare untuk membantu saya memulihkan mantan istri saya dengan mantra cinta dan sihirnya. Saya menikah selama 6 tahun dan itu sangat mengerikan karena istri saya benar-benar selingkuh dan mencari perceraian, tetapi ketika saya menjumpai email Dr..nosakhare di internet tentang bagaimana dia telah membantu begitu banyak orang mendapatkan kembali mantan mereka dan membantu memperbaiki hubungan dan membuat orang bahagia dalam hubungan mereka. Saya menjelaskan situasi saya dan kemudian saya mencari bantuannya, tetapi saya sangat terkejut, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membantu saya dengan kasus saya dan bahwa saya sekarang merayakannya karena istri saya telah benar-benar berubah menjadi lebih baik. Dia selalu ingin berada di sisiku dan tidak bisa melakukan apa pun tanpa kehadiran saya. Saya benar-benar menikmati pernikahan saya, perayaan yang luar biasa. Saya akan terus bersaksi di Internet karena Dr..nosakhare adalah seorang pembuat mantra. BUTUH BANTUAN? KONTAK
      -Email- blackmagicsolutions95@gmail.com
    Anda juga dapat menambahkannya di Whats-app: +2349083639501
    Dia adalah satu-satunya jawaban untuk masalah Anda dan membuat Anda merasa bahagia dalam hubungan Anda. Dan itu juga sempurna dalam hubungan Anda.
    Anda ingin mantan Anda kembali?
    ingin mantra cinta untuk kekasih baru?
    Solusi masalah tanpa anak?
    Solusi masalah keuangan?
    Ereksi Lemah & Ejakulasi Cepat?
    solusi untuk penyakit dan penyakit pada tubuh
    Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    Solusi masalah perceraian?
    Whatsapp atau hubungi +2349083639501 (mohon Abaikan jika Anda tidak memerlukan bantuan)

    BalasHapus